Gideon Tengker.
Sumber :
  • YouTube/Cumicumi

Gideon Tengker Kecewa Lihat Kondisi Rumahnya Pasca Ditinggalkan Rieta Amilia, Kini Terbengkalai dan Rusak: Renovasi Dong!

Kamis, 7 Maret 2024 - 10:55 WIB

tvOnenews.com - Gideon Tengker dan Rieta Amilia kini tengah berseteru terkait harta gono-gini. Selain itu, Gideon juga menggugat kedua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker imbas dugaan pemalsuan surat.

Imbasnya kini, hubungan Gideon dengan kedua putrinya tak lagi baik. Ia mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Terkini, Gideon Tengker nampak mendatangi rumah miliknya di Cempaka Putih. Terlihat rumah mewah itu sudah kosong dan tak terawat setelah ditinggalkan oleh Rieta Amilia.

Gideon bersama kuasa hukumnya memasuki pekarangan rumah, namun kunci rumah tersebut diduga masih dipegang oleh Rita Amilia. Kedatangannya ini bermaksud untuk meminta agar mantan istrinya mau bertanggung jawab atas rumah yang kini terbengkalai.

Rumah ini salah satu membuka tabir gugatan kami, gugatan harta gono-gini atau harta bersama Om Gideon Tengker dan Rita Amilia. Dari rumah ini menurut pengakuan Om Gideon semuanya tumbuh kembang dari rumah ini,” ujar pengacara Erles Rareral, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (7/3/2024).

Menurut sang pengacara, rumah Cempaka Putih adalah awal mula Rieta Amilia membangun usahanya, yaitu Frame Ritz.

Di rumah ini juga menurut pengakuan om Gideon asal muasal Frame Ritz, restoran di Jalan Sudirman berawal dari sini. Ada perjanjian bahwa selain harta bersama, rumah Cempaka Putih ini akan direnovasi,” sambung pengacara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral