Kolase foto Freddy Budiman dan Anggita Sari..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Suara Hati Anggita Sari yang Sebenarnya saat Ditanya Berhubungan Intim di Penjara dengan Freddy Budiman, Akhirnya Dia Jawab Begini, Ternyata...

Kamis, 7 Maret 2024 - 16:58 WIB

tvOnenews.com - Mantan kekasih dari Freddy Budiman, Anggita Sari mengungkap soal kebenaran dirinya pernah berhubungan intim dengan Freddy Budiman di penjara.

Mantan gembong narkoba, Freddy Budiman sempat kembali menjadi bahan perbincangan publik setelah seorang mantan anggota Polri yang terlibat dalam peredaran narkoba.

Mantan Kapolda Jawa Timur, Teddy Minahasa mendapatkan vonis hukuman penjara seumur hidup.


 Freddy Budiman sebelum Eksekusi Mati. 

Kilas balik, Freddy Budiman telah dieksekusi mati di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah pada 29 Juli 2016 silam. Sebab, mantan gembong narkoba ini telah menyelundupkan kurang lebih 1,4 juta pil ekstasi dari China pada Mei 2012.

Kisah Freddy Budiman bersama mantan kekasihnya, Anggita Sari kembali diperbincangkan, lantaran publik dihebohkan dengan drama hubungan antara Teddy Minahasa dan Anita Cepu alias Mami Linda.

Kini sosok wanita seksi bernama Anggita Sari kembali dikaitkan dengan Freddy Budiman. Meski Freddy Budiman telah dieksekusi mati dan Anggita Sari telah membuka lembaran baru.

Santer isu beredar bahwa, Anggita Sari dikabarkan sempat melakukan hubungan intim di dalam lapas dengan sang gembong narkoba. 


Anggita Sari.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral