Kesaksian Mantan Pramugari, Semasa Bekerja, Dia Sering Jadi Pemuas Nafsu Pilot dan Pejabat-pejabat Maskapai: Aku Sampai....
Sumber :
  • Reyben Entertainment

Kesaksian Mantan Pramugari, Semasa Bekerja, Dia Sering Jadi Pemuas Nafsu Pilot dan Pejabat-pejabat Maskapai: Aku Sampai...

Jumat, 8 Maret 2024 - 15:00 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini ramai kembali topik perbincangan terkait isu pramugari yang kerap jadi pemuas nafsu pilot dan para pejabat maskapai.

Salah satu mantan pramugari blak-blakan angkat suara terkait lingkungan kerja dan pergaulan semasa ia bekerja dulu.

Mantan pramugari bernama Sandra (samaran) yang mengaku pernah menjadi simpanan oknum pilot dan oknum pejabat maskapai penerbanagan.

Sandra mengungkapkan jika dirinya sempat merasa heran saat baru masuk menjadi pramugari, karena dalam satu bulan dia hanya mendapat dua kali jatah terbang.

Sedangkan rekan-rekannya yang lain bisa mendapat jatah 10 hingga 15 kali terbang. Hingga akhirnya dia mencari tahu kenapa bisa ada perbedaan jadwal terbang miliknya dibanding rekan kerjanya yang lain.

Melansir dari tayangan YouTube Reyben Entertainment, Jumat (08/3/2024) berikut adalah pengakuan Sandra, mantan pramugari yang pernah jadi simpanan pilot dan pejabat maskapai.

"Saya cari tahu. Terus kata temen-temen saya, 'Ya iyalah, kan dia deketin pilotnya'.  Iya terus sempet ada yang suka sama saya juga si," ujar Sandra.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral