Kurnia Meiga kepergok selingkuh hingga melakukan kekerasan terhadap anak Sendiri: sampai takut melihat Gesper..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kurnia Meiga Kepergok Selingkuh hingga Melakukan Kekerasan terhadap Anak Sendiri: Sampai Takut Melihat Gesper

Selasa, 12 Maret 2024 - 07:12 WIB

tvOnenews.com - Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir akhirnya buka suara soal permasalahan rumah tangannya dengan mantan kiper Timnas Indonesia itu, kepergok selingkuh sampai melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Kabar perceraian Kurnia Meiga yang terungkap ke publik langsung menjadi sorotan, lantaran ternyata sudah bercerai sejak tahun 2023.

Diketahui, Kurnia Meiga mengalami gangguan penglihatan sejak tahun 2017 silam, di mana sakitnya itu banyak dikaitkan juga dengan hal mistis atau santet.


Kondisi Kurnia Meiga. (Instagram - Erick Thohir)

Hal itu berdasarkan pengakuan pria berusia 33 tahun tersebut, Kurnia Meiga mengaku bahwa kondisi penyakitnya ini tak terdeteksi oleh dokter.

"Gua sempet denger podcast lu juga ini penyakit gak tahu apa ke dokter gak tau apa, udah diperiksa sama dokter, sekarang apa endingnya?" tanya Deddy Corbuzier pada Meiga yang dilansir Close The Door Podcast Deddy Corbuzier.

"Saya minum obat aja gak om gak dikasih, karena gak ada penyakit paten penyakitnya, ga ada nama penyakitnya om," jawa Meiga.

"Sekarang jadi percaya om, karena saya gak ketemu solusi penyakit saya om," tambahnya.

Sementara itu, mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir menanggapi soal kondisi kesehatan suaminya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral