Mantan istri Kurnia Meiga.
Sumber :
  • YouTube

Mantan Istri Sebut Kurnia Meiga Belum Pernah Beri Nafkah ke Anak, Mantan Mertua Justru Rela Bantu Miliaran Rupiah Demi Pengobatannya

Rabu, 13 Maret 2024 - 10:23 WIB

tvOnenews.com - Rumah tangga mantan kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga tengah menjadi sorotan. Kurnia Meiga diketahui saat ini telah berpisah dari istrinya, Azhiera Adzka Fathir sejak Februari 2023 lalu.

Berdasarkan putusan perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Meiga mestinya membayar Rp6 juta ke sang mantan istri untuk kebutuhan tiga anak. 

"Kalau dari pengadilan, Ega harus kasih nafkah anak Rp6 juta setiap bulan," ungkap Azhiera Adzka Fathir di kawasan Tendean, Rabu (13/3/2024).

Namun lantaran sadar atas kapasitas Kurnia Meiga yang saat ini tengah sakit, Azhiera tidak pernah menagih uang nafkah tersebut.

"Sampai sekarang belum pernah kasih nafkah. Aku juga nggak pernah memaksa. Waktu cerai itu aku cuma memikirkan hak asuh anak. Kan kondisi dia juga seperti itu," kata Azhiera.

Azhiera sudah merasa cukup jika Kurnia Meiga mengingat bahwa dirinya punya tiga anak yang masih tanggung jawabnya. Meski di sisi lain, sang mantan model ini juga tak memungkiri kemungkinan anak-anak mereka enggan bertemu lagi dengan ayah mereka.

"Sebenernya untuk Ega masih inget anaknya aja aku sudah bersyukur. Gimana pun, Ega itu ayahnya anak-anak, aku nggak pernah mau merusak hubungan," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
01:19
00:55
25:37
01:06
Viral