Kolase pejabat nikahi artis.
Sumber :
  • Instagram

Ini Deretan Pejabat yang Punya Istri Usianya Jauh Lebih Muda dan Paras Spek 'Bidadari', Sosok ini Termasuk lho!

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:50 WIB

tvOnenews.com - Ada banyak artis cantik yang dahulu pernah menikmati panggung selebritas di ibu kota namun kini namanya sudah jarang tersorot media. Pasalnya, banyak dari mereka yang memilih meninggalkan popularitas usai dinikahi oleh pejabat atau politisi.

Sebagian ada yang mengurangi aktivitas sebagai artis, namun ada pula yang sepenuhnya pensiun dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya. Alasan umum adalah karena padatnya tugas sang suami apalagi jika memiliki jabatan penting di luar Jakarta.

Meskipun begitu, para artis-artis cantik tersebut masih kerap membagikan keseharian di berbagai platform media sosial seperti Instagram, YouTube atau Tiktok. Sekadar untuk mengisi waktu dan mengobati kerinduan para penggemar yang ingin tahu kabar terkini dari sang idola.

Berikut deretan pejabat hingga politisi yang memiliki istri artis yang usianya lebih muda

1. Annisa Pohan

Annisa Pohan merupakan model, aktris dan pembawa acara televisi Indonesia yang telah mengawali karier sejak 1997. Namun, ia meninggalkan dunia hiburan setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada 2005 silam. AHY adalah putra pertama Presiden RI ke-6 yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Dari pernikahannya, ia memiliki seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono yang lahir pada 2008.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral