Kolase foto Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram

Bukan karena Mulan Jameela, Ahmad Dhani Tegas Sudah Layangkan Talak 3 ke Maia Estianty karena Hal ini: Saya Haramkan...

Rabu, 13 Maret 2024 - 12:50 WIB

tvOnenews.com - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikabarkan lolos menjadi anggota DPR RI, setelah memperoleh banyak suara dalam Pemilu 2024. Diketahui, Mulan terdaftar sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan Dapil Jawa Barat XI, sementara Ahmad Dhani Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1.

Mulan Jameela begitu bersyukur saat mendapatkan kabar dirinya akan lolos ke Senayan, bersama dengan sang suami. Di luar konteks kariernya, hubungan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sempat diterpa isu tak sedap.

Pasalnya, Mulan Jameela sempat disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sebelumnya, Dhani pernah menikah dengan Maia pada 1996, mereka dikaruniai tiga orang anak laki-laki.

Sayangnya biduk pernikahan Dhani dan Maia harus terhenti pada tahun 2007. Kala itu perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty cukup menyita perhatian publik.

Pasalnya, muncul isu yang mengatakan Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela yang tak lain adalah rekan duet Maia saat itu. Proses perceraian kedua musisi ini berlangsung cukup lama, hingga Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru mengabulkan gugatan cerai pada 23 September 2008.

Beberapa tahun pasca perceraian mereka, muncul kabar bahwa pentolan Dewa 19 itu telah melakukan pernikahan siri dengan Mulan Jameela. Namun, pada tayangan Go Spot yang ditayangkan pada 6 Januari 2016, Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia sebenarnya yang memberikan talak terlebih dahulu pada Maia.

Alasan Ahmad Dhani Talak Maia Estianty

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral