Gus Miftah menceritakan sosok preman legendaris, Hercules..
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Hercules Akui Pernah Jadi Gelandangan 15 Tahun di Jakarta, Dikenal Sangar dan Bernyali Besar Sebagai Preman, Nyatanya kata Gus Miftah ...

Rabu, 13 Maret 2024 - 16:16 WIB

tvOnenews.com - Mantan preman Tanah Abang, Hercules atau Rosario de Marshall bukan sosok sembarangan, lantaran rekam jejaknya di dunia kriminal.

Nama Hercules menjadi ramai menjadi diperbincangkan beberapa waktu lalu, karena Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) ini diajak duel oleh Jawara Garut

Berawal dari viralnya sebuah video yang beredar luas di media sosial twitter atau X, video ajakan duel yang diutarakan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Abah.

Dok. Rosario De Marshall atau Hercules jalani pemeriksaan penyidik KPK begitu emosional saat ditanya wartawan seputar pemeriksaan dirinya hari ini (19/01/2023). (Haries/tvOne)

Pria tua dengan janggut panjang berwarna putih itu dengan tegas menantang duel Hercules secara terbuka satu lawan satu.

Seiring ramainya video ajakan duel itu, banyak juga yang penasaran akan alasan taubatnya Hercules sebagai penguasa Tanah Abang. 

Sosok Hercules atau yang memiliki nama asli Rosario de Marshall menceritakan masa lalunya, bagaimana ia dahulu memiliki kehidupan yang sangat berbahaya. 

Bahkan mengalami berbagai insiden yang berkali-kali mengancam nyawanya.

Insiden berbahaya yang pernah dialaminya di antaranya seperti dibacok hingga dikeroyok sampai ratusan orang menggunakan pedang samurai hingga celurit. 

“Dibacok itu hampir setiap malam saya dibacok, kalau keroyok itu sekali keroyok seratus orang. itu pakai samurai panjang-panjang sama celurit apa itu semua. Tapi gimana, belum waktunya.” ungkap Hercules.

Selain itu, pria asal timor-timur itu juga ditanya mengenai apa yang terjadi pada salah satu matanya.  

Namun dengan santainya ia menjawab bahwa matanya tersebut terluka karena dahulu pernah ditembak dari jarak satu meter.

“Itu satu meter pakai F46. Alhamdulillah cuma matanya (yang tertembak),” ungkapnya yang kemudian disambut gelak tawa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral