Kolase foto Nikita Mirzani, Anang Hermansyah, Syahrini.
Sumber :
  • Instagram

Pernah Dilirik jadi Rekan Duet Anang Hermansyah, Nikita Mirzani Ungkap Kekecewaan Ditikung Syahrini di Masa Lalu

Sabtu, 16 Maret 2024 - 12:48 WIB

tvOnenews.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani sempat mengungkap bahwa ia pernah hampir diorbitkan oleh Anang Hermansyah sebagai penyanyi. Saat berbincang dengan Gofar Hilman beberapa waktu lalu, Niki mengungkap kisah sedih di baliknya.

Siapa sangka bahwa Nikita Mirzani pernah jadi kandidat utama teman duet Anang sebelum Syahrini. Niki mengaku bisa menangis jika menceritakan perjuangannya lantaran saat itu sang ibu masih ada dan terbaring sakit.

Dulu waktu gue di rekrut Anang Hermansyah, gue diminta remake lagu Rembulan. Dulu Anang itu tinggal di ruko di Pondok Indah,” kata Nikita Mirzani, dikutip Sabtu (16/3/2024).

Niki menyebut ibunya saat itu tengah terbaring di ICU karena kanker rahim. Sebenarnya harapan sang ibu bisa melihat Niki menjadi pelawak dan bisa satu panggung dengan Haji Bolot hingga Omas. Namun ia malah mendapat tawaran menjadi penyanyi.

"Tiba-tiba temen ngomong 'Nik mau nggak lu kita duet nih ditawarin sama mas Anang Hermansyah, yuk kita ke situ dulu'," ujar Niki.

Niki mengaku harus meninggalkan ibunya yang tengah berjuang di rumah sakit demi mewujudkan impian menjadi artis. Mantan istri Dipo Latief ini hanya bisa berdoa untuk sang ibunda.

Gue selalu berdoa sama Tuhan, 'Tuhan kalau ini jalan menuju buat bisa membahagiakan orangtua, saya mau gitu walaupun nyokap ada di ruang ICU',” ungkapnya sambil menahan tangis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral