Tisya Erni.
Sumber :
  • Instagram

Amy Istri Sah Aden Wong Menderita, Sosok Indigo ini Blak-blakan Bilang Tisya Erni Pikat Pria Berkat Susuk dan Pelet di Sekujur Tubuh, Benarkah?

Sabtu, 16 Maret 2024 - 15:40 WIB

tvOnenews.com - Kisruh rumah tangga Amy, WNA Korea Selatan masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Pasalnya netizen makin dibuat tak habis pikir dengan kemunculan anak-anak Amy yang ada di pihak Aden Wong dan membela Tisya Erni.

Meski anak-anak Amy justru menyalahkannya, namun Amy nampak tak masalah. Ia malah mengungkap pesan putranya saat dia diusir oleh Aden Wong dari rumah.  

"Putra saya bilang 'Mommy, aku tidak bisa ikutin kamu, kamu tidak punya uang, biarkan aku tinggal dengan ayah untuk mendapat pendidikan yang baik,'" ujar Amy dikutip dari kanal YouTube Rumpi TransTV, Sabtu (16/3/2024).

"'Ketika pendidikanku berhasil selesai, biarkan aku menjemputmu. Aku akan membelikan kamu rumah, aku akan membelikan semuanya, jangan khawatir,' itu yang dikatakan putra saya pada saya," lanjutnya.

Kisah Amy sendiri nampak menuai simpati publik, hingga saat ini masih banyak yang mendukung Amy untuk mendapatkan haknya sebagai seorang ibu dan istri. Disisi lain, sosok Tisya Erni justru semakin dikuliti.

Seorang indigo bahkan menyebut Tisya Erni berhasil merebut Aden Wong berkat susuk dan pelet yang ia gunakan selama ini. Berdasarkan penerawangan Chaca Caroline, Tisya memasang susuk dan pelet di seluruh tubuhnya.

Tisya Erni diduga mendapatkan semua susuk dan pelet untuk memikat pria kaya dari beberapa paranormal di Jawa Barat, Jawa Tengah dan daerah asalnya, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
Viral