Denny Darko, Tisya Erni.
Sumber :
  • YouTube/DennyDarko

Berhasil Hancurkan Rumah Tangga Amy BMJ, Denny Darko Ramal Masa Depan Hubungan Tisya Erni dan Aden Wong, Bakal Langgeng jika Menikah?

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:50 WIB

tvOnenews.com - Ahli tarot Denny Darko ikut membahas polemik rumah tangga WNA Korea, Amy dengan suaminya Aden Wong. Melalui kartu tarotnya, ia membahas hubungan antara Tisya Erni yang dinilai berhasil merebut Aden Wong dengan sebuah ilmu.

Orang yang dianggap sebagai pelakornya ini dikira cupu ternyata suhu. Dia memiliki rekam jejak yang sangat-sangat serius di bidangnya,” kata Denny Darko, dikutip dari kanal YouTubenya, Sabtu (16/3/2024).

Menyinggung soal guna-guna, Denny Darko menyebut Tisya memang pernah mengunjungi orang pintar. Melihat kasus Aden Wong, ia menyebut sang pengusaha sudah sepenuhnya dikuasai oleh Tisya berdasarkan kartu Queen of Card.

Saya katakan bahwa guna-guna itu ada memang dilakukan sepertinya sang wanita ini datang ke orang pintar dan meminta memikat agar sang laki-laki mau kepadanya,” ujarnya. 

Tetapi apa yang terjadi sebenarnya bukan karena guna-gunanya. Saya melihat apa karena kepiawaian sang wanita dan pengalamannya di masa-masa sebelumnya,” sambungnya.

Denny lantas mengungkap kelanjutan hubungan Tisya dan Aden Wong. Ia menyebut suami Amy memiliki perasaan terlebih dahulu ke Tisya, hal ini kemudian jadi saling menguntungkan.

"Kalau dilihat dari sini sepertinya yang duluan memiliki perasaan yang pria, yang wanita sepertinya adalah sebuah kebutuhan. Butuh untuk mencari seorang laki-laki yang akan bisa melindunginya, memberikan perlindungan dalam bentuk apapun. Ini sebuah mutualisme," kata Denny.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral