Queen of Tears.
Sumber :
  • Istimewa

Queen of Tears Jadi Drakor dengan Aktor Terpopuler Minggu Ini

Senin, 18 Maret 2024 - 20:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Queen of Tears menjadi drakor dengan aktor paling populer minggu ini.

Melansir Soompi, drakor yang dibintangi Kim Soohyun dan Kim Jiwon ini berhasil melesat ke posisi 1 dalam daftar mingguan drakor yang dirilis oleh TV Good Data Corporation. 

TV Good Data Corporation menentukan peringkat drama televisi setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan blog, komunitas daring, video dan media sosial tentang drama yang saat ini ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Drakor Queen of Tears tidak hanya berada di puncak daftar drakor paling populer, tetapi para aktor dan aktris yang membintangi drakor ini juga masuk ke dalam daftar bintang drakor paling populer dengan Kim Soohyun berada di posisi 1 dan Kim Jiwon di posisi 2.

Sementara itu, drakor Korea-Khitan War dari kanal KBS2 tetap stabil di posisi 2 dalam daftar drakor paling populer di minggu terakhir penayangannya.

Drakor Wedding Impossible dari kanal tvN berhasil menempati posisi 3 dalam daftar drakor terpopuler minggu ini dengan pemeran utama Jeon Jongseo berada di posisi 3 dan Moon Sangmin di posisi 4 sebagai bintang drakor paling populer.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral