Suci Wulandari Mantan Pramugari.
Sumber :
  • YouTube/Cumicumi

Eks Pramugari Cantik Ungkap Lifestyle di Maskapai, Bertepuk Sebelah Tangan Saat Naksir Pramugara Tampan: Sukanya sama Cowok!

Rabu, 20 Maret 2024 - 12:50 WIB

tvOnenews.com - Eks pramugari, bernama Suci Wulandari membongkar lifestyle atau kehidupan para awak kabin ketika bekerja. Tak dipungkiri bila memang banyak sisi gelap dunia penerbangan.

Memang setiap bidang pekerjaan pasti ada sisi gelap dan bukan hanya di dunia penerbangan saja. Semua pekerjaan memiliki sisi gelap namun semua tergantung dari bagaimana sudut pandang.

Membahas soal suka dan duka menjadi pramugari, Suci mengungkap kisahnya saat baru bekerja menjadi pramugari. Ia mengaku punya pengalaman baru bertemu dengan banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia. Ia bahkan banyak belajar budaya baru dari berbagai suku karena tinggal di Mess karyawan.

“Pergaulan itu kita dari Sabang sampai Merauke dikumpulkan seluruh pramugari beserta pramugara jadi ketemu macam-macam karakter, melewati banyak tes, melewati banyak psikotes juga, tes fisik juga,” ujar Suci Wulandari di kanal YouTube Cumicumi, dikutip Rabu (20/3/2024).

“Bahkan di situ ketemu sama teman-teman pramugari dari Papua, jadi kita kayak belajar budaya mereka, dapat teman satu kamar juga, kita tinggal dalam satu Mess,” sambungnya.

Kemudian, Suci menceritakan pengalaman awal saat bekerja. Ia mengaku hal yang wajar ketika saling tertarik dengan sesama rekan.

“Pengalaman selama jadi pramugari awal-awal sih aku (lihat) ada pramugara kayak ganteng banget tapi mainnya kok sama cowok juga,” kata Suci nampak heran.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
03:18
00:48
13:32
06:34
05:09
Viral