Putri Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram

Putri Nikita Mirzani Diduga Lakukan Penipuan Uang Endorse Rp90 Juta, Lolly Malah Pakai Uangnya untuk Kuliah Vadel Badjideh

Kamis, 21 Maret 2024 - 21:40 WIB

tvOnenews.com - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly tengah tersandung kasus dugaan penipuan uang endorse sebesar Rp90 juta. Kasus ini mencuat usai seseorang mengaku sebagai korban endorse, muncul di media sosial.

Akun Instagram bernama @balikinuang90jt membongkar dugaan penipuan yang dilakukan Lolly. Akun itu menyebut bahwa Lolly gagal memenuhi kewajiban endorse meskipun telah menerima pembayaran sebesar Rp90 juta.

"Kronologi. Tanggal 2 Maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerja sama. Dan tanggal 3 anak Nikmir tidak posting sama sekali dengan alasan HP rusak," tulis seseorang melalui WhatsApp.

Menurutnya, Lolly diduga telah mentransfer uang endorse dari temannya, Cindy, ke rekening yang dimiliki oleh keluarga sang kekasih, Vadel Badjideh. Transaksi dilakukan oleh Lolly dengan jumlah mulai dari Rp10 juta hingga Rp40 juta yang totalnya mencapai Rp90 juta.

Akun itu membagikan chat dengan seseorang yang diduga Lolly. Ia mengaku akan mengembalikan dana Rp90 juta, namun secara bertahap karena tengah sibuk usai datang ke Indonesia.

“Iya aku refund ya kak. Aku di indo ka hectic banget. Aku di indo ga diem2 aja ka,” jawab seseorang yang diduga Lolly.

Ia lantas berjanji akan menyicil uang Rp90 juta yang telah digunakan secara bertahap. Ia meminta keringanan untuk mengembalikan sebesar Rp2 juta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral