Kisah Petinggi Bank Memilih Resign.
Sumber :
  • YouTube/kasisolusi

Kisah Eks Pimpinan Bank Pilih Resign, Angkat Kaki Meski Nominal Gaji Fantastis dan Pilih Mendekat pada Allah SWT, Hal Mengejutkan ini Dibongkar!

Sabtu, 23 Maret 2024 - 16:15 WIB

tvOnenews.com - Inilah kisah Pak Candra, seorang mantan Pimpinan Bank Swasta Nasional yang memilih resign walau saat itu sudah mendapat gaji hingga dua digit. Meninggalkan pekerjaannya merupakan keputusan sulit, bahkan ia mengaku harus mengatur strategi hingga 3 tahun lamanya.

Kini, Candra menjadi Founder @xbank.indonesia untuk membagikan kisah hijrahnya dan menemukan jalan hidup yang menurutnya jauh lebih baik.

Padahal saat bekerja di bank dirinya mengaku sudah merasa nyaman, apalagi mendapatkan gaji hingga dua digit. Dikutip dari YouTube Kasisolusi, berikut kisah petinggi bank yang memutuskan untuk resign padahal sudah punya gaji dua digit.

Sebagai pembuka, Candra menjelaskan latar belakangnya sebelum memutuskan resign kerja. Ia mengaku sudah bekerja sejak tahun 90an menjadi pegawai bank.

Ia memutuskan keluar dari Bank Swasta Nasional pada tahun 2013. Posisinya waktu itu sudah sangat lumayan dan mencukupi kebutuhan keluarga.

Melalui pengakuannya, ia resign karena mendapat teguran langsung dari Allah SWT. Padahal sebelumnya, mendiang ibunda sudah menyampaikan pesan menohok kepadanya.

"Jadi kejadiannya waktu tahun 2004, ibu saya itu posisinya sakit dan sudah tidak bisa banyak beraktivitas. Ke kamar mandi pun harus digendong segala macem ya," kata Pak Candra dikutip Sabtu (23/3/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral