Tradisi Unik Desa Kamchatka.
Sumber :
  • YouTube

Tradisi Nyeleneh Desa Kamchatka, Bukan Cuma Makanan yang Disuguhi ke Tamu, tapi Istri Pemilik Rumah Boleh Ditiduri, Kok Bisa?

Rabu, 27 Maret 2024 - 21:13 WIB

tvOnenews.com - Desa Kamchatka merupakan semenanjung luas yang berada di Rusia. Lokasinya masih terpencil, hal ini yang membuat desa ini begitu indah dan masih banyak ditemui satwa liar.

Kamchatka mulai membuka diri sebagai destinasi pariwisata pada tahun 1991, setelah kejatuhan Uni Soviet. Dikutip dari TASS, Kamchatka bahkan pernah mendatangkan 240 ribu wisatawan pada tahun 2019.

Meski memiliki keindahan alam yang masih asri, masyarakat yang tinggal di desa tersebut justru mempunyai sebuah tradisi yang aneh dan tabu.

Jika biasanya tamu akan disuguhi makanan dan minuman, di desa Kamchatka justru berbeda. Di desa ini tuan rumah membolehkan tamu yang berkunjung untuk menginap di rumah mereka.

Ketika menginap, tamu juga boleh berhubungan seks sepuasnya dengan istri pemilik rumah tersebut. Ternyata tradisi ini bukan hanya desa Kamchatka saja, tradisi ini ada di desa-desa lain yang memiliki adat yang serupa.

Mengapa tradisi berbagi istri wajar dilakukan bagi masyarakat di desa Kamchatka?

Konon katanya, menyambut tamu dengan hal ini ada tujuan tersendiri. Tradisi ini sengaja dilakukan untuk menghindari hubungan intim dengan saudara sedarah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral