Habib Bahar bin Smith.
Sumber :
  • YouTube

Jadi Sorotan lagi, Habib Bahar bin Smith Sengaja Mau Jual Berlian Miliknya, Uangnya Mau Diberikan pada Janda-janda dan…

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:30 WIB

tvOnenews.com - Habib Bahar bin Smith tengah menjadi sorotan lantaran muncul sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengumbar banyak berlian di karpet. Dalam video yang beredar, ia mengaku ingin menjual berlian tersebut.

Bukan kali ini saja Habib Bahar menjual barang-barangnya. Sang pendakwah yang dikenal kerap berceramah dengan berapi-api ini juga pernah menawarkan barang-barang pribadinya.

Dia mengungkapkan akan melelang barang-barang yang sudah puluhan tahun dipakai berdakwah. Barang yang dilelang berupa cincin, sorban dan tasbih.

Ketiga barang tersebut merupakan barang-barang pribadi miliknya yang sudah dipakai 20 tahun berdakwah.

"Ini (Sorban) nanti saya mau lelang, cincin saya yang biasa buat dakwah mau lelang, sama tasbih yang sudah 20 tahun saya gunakan mau saya lelang," ujar Habib Bahar. 

Barang-barang tersebut tidak dinilai sendiri. Ada seseorang yang menaksir harga yang pas untuk barang yang sudah lama dipakai berdakwah tersebut.

"Beliau mau lelang sorban diawali dengan 10 Juta, siapa yang mau mengawali? Sorban beliau penuh keberkahan, ini sorban sudah 13 tahun dipakai untuk ceramah di seluruh Indonesia, cincin di 10 juta, siwak 1 juta dan...," ujar seorang pria mewakili Habib Bahar bin Smith. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral