Tangis pilu Fitria Elfina, diceraikan oleh Safee Sali hingga dipisahkan dengan anak-anaknya..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tangis Pilu Fitria Elfina, Diceraikan oleh Safee Sali Melalui Voice Note hingga Dipisahkan dengan Anak-anaknya, Berdoa Agar ....

Senin, 8 April 2024 - 14:50 WIB

tvOnenews.com - Mantan istri Safee Sali, Fitria Elfina menangis sesenggukan memohon dan berdoa kepada Allah SWT agar legenda Malaysia itu bisa lembut hatinya, lantaran memisahkannya dengan anak-anaknya.

Baru-baru ini Safee Sali, striker legenda timnas Malaysia sedang menjadi sorotan publik, tapi bukan menyoal sepak bola dan Timnas Malaysia.

Mantan striker Malaysia yang membobol gawang Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu dituding menceraikan istrinya, Fitria Elfina melalui voice note (VN) atau pesan suara.


Striker Legendaris Malaysia, Safee Sali dan mantan istrinya, Fitria Elfina. 

Safee Sali juga disebut berebut hak asuh anak dengan dengan istrinya yakni Fitria Elfina hingga menjadi trending topic di Malaysia.

Fitria Elfina mengatakan jika Safee Sali menceraikannya hanya melalui pesan suara atau voice note (VN) pada 11 Februari 2024 silam. 

Bahkan sebelum menceraikannya, Fitria Elfina mengaku jika Safee Sali telah melakukan penganiayaan (KDRT) hingga akhirnya melayangkan Nusyuz kepadanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
02:01
06:13
08:31
03:29
Viral