Habib Bahar bin Smith dan Istri.
Sumber :
  • YouTube

Singgung soal Poligami, Habib Bahar bin Smith Sebut Tak Perlu Izin untuk Nikah lagi, Reaksi sang Istri Tak Terduga

Rabu, 10 April 2024 - 14:30 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan Habib Bahar bin Smith selalu menjadi sorotan. Pendakwah asal Manado ini begitu dikenal karena memiliki gaya ceramah yang membakar semangat pengikutnya.

Pemimpin dan pendiri Majelis Pembela Rasulullah ini juga dikenal cukup kontroversial. Meski sikapnya berapi-api ketika berdakwah, ternyata Habib Bahar sangat memuliakan istrinya.

Habib Bahar beberapa kali memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri tercinta, Fadlun Balghoits. Habib Bahar yang duduk di sebelah sang istri lantas menyebut hidupnya memang kerap dikelilingi wanita cantik.

"Walaupun hidup saya dikelilingi oleh perempuan, namun hati saya hanya milik Syarifah Fadlun,” ujar Habib Bahar.

Menurutnya, Fadlun adalah sosok yang selalu hadir di masa sulit dan bahagianya. Disisi lain, pendakwah muda ini pernah mendapat pertanyaan tentang poligami oleh pengikutnya. Hal itu rupanya memancing reaksi tak terduga dari sang istri.

Dikutip dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, momen tersebut terjadi ketika Habib Bahar sedang melakukan siaran langsung di media sosial.

Saat itu, banyak pengikutnya yang menanyakan keinginan Habib Bahar bin Smith untuk menikah lagi alias poligami. Mereka juga bertanya jumlah istri sang pendakwah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral