Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • YouTube

Jika Tak Kuat Tahajud, Tolong Tetap Amalkan Ini agar Rezeki Berlimpah, Bukan Masak, Ternyata Ini Tugas Pokok Istri kepada Suami Kata Ustaz Adi Hidayat

Rabu, 17 April 2024 - 08:50 WIB

tvOnenews.com - Jika tak kuat tahajud, tolong tetap amalkan ini agar rezeki berlimpah dunia akhirat hingga bukan masak, ternyata ini tugas pokok istri kepada suami kata Ustaz Adi Hidayat merupakan dua artikel populer di tvOnenews.com.

Simak informasi lengkapnya.

Ada amalan yang bisa dikerjakan jika ingin mendapatkan rezeki berlimpah dunia akhirat, tidak selalu harus salat tahajud. Allah SWT sudah berikan pilihan amalan yang bisa dikerjakan agar rezeki datang menghampiri.

Amalan pembuka pintu rezeki ini bukan hanya tahajud. Tak perlu khawatir jika memang tak kuat untuk salat tahajud, karena masih ada amalan lain untuk membuka pintu rezeki.

Ustaz Adi Hidayat memberikan penjelasan tentang amalan selain tahajud agar rezeki berlimpah. Menurutnya, jika mengerjakan amalan ini maka Allah SWT akan limpahkan rezeki yang luar biasa deras.

"Maka Allah akan jamin, orang yang benar tahajudnya, mendekat kepada Allah, Allah akan angkat karir pekerjaan di tempat yang terbaik," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Setiap dia beraktivitas dia akan dibimbing oleh Allah. Orang yang dibimbing Allah itu selain mudah aktivitasnya, juga berkah apa yang ia kerjakan," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral