Habib Rizieq Shihab, Habib Bahar bin Smith.
Sumber :
  • YouTube

Gus Miftah Bicara soal Sosok Habib Rizieq Shihab Keturunan Rasulullah SAW, Habib Bahar bin Smith Ditanya kalau Bertemu Bidadari Surga Apa Istri Tidak Cemburu?

Rabu, 17 April 2024 - 12:20 WIB

tvOnenews.com - Gus Miftah bicara jujur soal sosok Habib Rizieq Shihab yang masih keturunan Rasulullah SAW, hingga Habib Bahar bin Smith diledek hakim ditanya kalau bertemu bidadari surga apa istri tidak cemburu, merupakan dua artikel populer di tvOnenews.com.

Simak informasi lengkapnya.

Habib Rizieq Shihab dikenal sebagai pemimpin Front Pembela Islam (FPI). Adanya FPI kerap menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Bahkan, Rizieq beberapa kali harus berurusan dengan kepolisian karena pembawaannya yang sangat berani.

Terlepas dari kontroversinya, Habib Rizieq merupakan salah satu keturunan dari Rasulullah SAW. Hal ini disampaikan langsung oleh Gus Miftah yang diminta mengungkap pandangannya soal Habib Rizieq.

Menurut Gus Miftah, selama masih keturunan Nabi SAW, maka wajib untuk dihormati. "Saya bilang selaku dzurriyahnya Nabi saya wajib hormat," ujar Gus Miftah, dikutip dari tayangan YouTube.

Gus Miftah menerangkan bahwa boleh berbeda pendapat dan pandangan, namun tetap harus hormat kepada para habaib.

"Walaupun dia secara pandangan bernegara ideologi, berbeda dengan kita. Kita boleh kok berbeda pendapat dengan Habib Rizieq dengan Habib Bahar, dengan siapapun," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral