Habib Bahar bin Smith dan Syarifah Fadlun.
Sumber :
  • YouTube

Ungkap Lika-liku Pernikahannya, Habib Bahar bin Smith Akui Pernah Dilamar Artis Cantik ini, Berani Datangi Istrinya dan Minta…

Kamis, 18 April 2024 - 11:50 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan Habib Bahar bin Smith kerap menjadi sorotan. Habib Bahar dikenal sebagai sosok yang tegas dan berani saat mengisi ceramah.

Ia juga tidak pernah gentar berhadapan dengan pemegang kuasa. Pemimpin dan pendiri Majelis Pembela Rasulullah ini juga dikenal cukup kontroversial.

Meski sikapnya berapi-api ketika berdakwah, ternyata Habib Bahar sangat menghargai istrinya. Dalam suatu kesempatan, Habib Bahar menceritakan kisah cintanya yang berbeda dari pria lain.

Habib Bahar mengaku sulit jatuh cinta. Ia lebih banyak dicintai ketimbang mencintai seorang wanita.

“Saya itu sangat sulit untuk jatuh cinta, saya lebih banyak dilamar daripada melamar, bukannya sombong, tapi fakta,” kata Habib Bahar bin Smith.

Bahar mengungkap kehidupannya memang kerap dikelilingi banyak wanita. Bahkan ia pernah dilamar sejumlah wanita dari kalangan biasa hingga artis terkenal.

Tak tanggung-tanggung, para wanita yang naksir dengan Habib Bahar berani menemui Syarifah Fadlun Balghoits untuk menjadi istri kedua.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral