Habib Bahar bin Smith dan Syarifah Fadlun.
Sumber :
  • YouTube

Kehidupan Asli Habib Bahar bin Smith dengan Syarifah Fadlun Balghoits Terungkap, Tak Disangka Aslinya Mereka itu…

Kamis, 18 April 2024 - 17:35 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan Habib Bahar bin Smith kerap menjadi sorotan. Habib Bahar dikenal sebagai sosok yang berapi-api dan berani saat menyampaikan ceramah.

Pemimpin dan pendiri Majelis Pembela Rasulullah ini juga dikenal cukup kontroversial. Bahkan beberapa kali Bahar harus keluar masuk penjara imbas ceramah dan sikapnya.

Meski sikapnya berapi-api ketika berdakwah, ternyata Habib Bahar sangat menghargai istrinya. Dalam suatu kesempatan, Habib Bahar menceritakan kisah cintanya yang berbeda dari pria lain.

Habib Bahar mengaku sulit jatuh cinta. Ia lebih banyak dicintai ketimbang mencintai seorang wanita.

“Saya itu sangat sulit untuk jatuh cinta, saya lebih banyak dilamar daripada melamar, bukannya sombong, tapi fakta,” kata Habib Bahar bin Smith.

Habib Bahar bin Smith diketahui menikahi seorang Syarifah pada tahun 2009 bermarga Aal Balghaits bernama Fadlun Faisal Balghoits, dari pernikahannya dengan Fadlun Bahar dikaruniai empat anak.

Sebelumnya Habib Bahar bin Smith juga pernah mempunyai istri kedua bernama Jihan Roqaya. Namun istri keduanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Cipali pada tahun 2019 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral