Cerita Wanita Bertopeng ke Rey Utami.
Sumber :
  • YouTube

Perempuan Bertopeng ini Beri Pengakuan Mengejutkan, Akui Sering Jadikan Driver Ojol Sebagai Pemuas Nafsu, Kok Bisa? Ternyata…

Jumat, 19 April 2024 - 20:40 WIB

tvOnenews.com - Seorang wanita yang identitasnya disembunyikan datang ke Podcast Rey Utami untuk menceritakan masalah hidupnya.

Melalui konten yang diunggah di kanal YouTube Reyben Entertainment, Rey Utami mengulik cerita seorang wanita bernama samaran Naura yang mengaku sering menjadikan driver ojol sebagai pemuas nafsu.

Naura sebagai pengantin muda mengaku kurang kasih sayang dari suaminya, hal itu yang membuatnya mencari kesenangan di tempat lain. Perubahan sikap suaminya baru ia rasakan setelah putri pertama mereka lahir.

“Awal pernikahan dia benar-benar menunjukkan kasih sayangnya. Dari banyaknya berhubungan, dari banyaknya kasih sayang, perhatiannya nggak pernah hilang,” ujar Naura.

Ia menyebut semenjak putrinya lahir, sikap suaminya berubah dingin dan cuek. Bahkan sang suami sudah tidak pernah menyentuhnya.

“Tapi semenjak Kayla (putri Naura) lahir, dia jadi sibuk kerja. Suami saya semakin dingin. Setiap saya peluk, dia selalu bilang ‘awas saya capek’, ‘kalau kamu pengin yang bisa ngelayanin kamu terus nikah aja sama yang pengangguran’,” sambungnya.

Naura mengungkap suaminya bekerja sebagai General Manager di salah satu hotel. Meski dari segi penghasilan sudah mencukupi kehidupannya, namun Naura merasa kurang kasih sayang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral