Awalnya Jadi Korban Pelecehan Seksual, ART Bernama Icha ini Justru Jadi Ketagihan Berhubungan dengan Majikan, Bahkan Sampai Punya....
Sumber :
  • YouTube Reyben Entertainment

Awalnya Jadi Korban Pelecehan Seksual, ART Bernama Icha ini Justru Jadi Ketagihan Berhubungan dengan Majikan, Bahkan Sampai Punya...

Sabtu, 20 April 2024 - 05:25 WIB

tvOnenews.com - Korban pelecehan seksual bernama Icha (nama samaran) mengungkapkan kisahnya kepada Rey Utami saat dirinya masih bekerja menjadi asisten rumah tangga (ART).

Icha bercerita bahwa dirinya pernah mengalami kekerasan seksual saat usianya masih 13 tahun dan hingga kini memori itu masih membuatnya trauma.

Kala itu Icha dititipkan oleh sang ibu kepada kerabatnya di Jakarta. Alih-alih disekolahkan, dia justru dijadikan asisten rumah tangga atau pembantu di rumahnya.

Karena tak kuat, akhirnya Icha menulis surat dan mengirimkannya ke kampung halaman di Medan, Sumatera Utara.

Namun karena tak punya ongkos pulang, Icha lantas dititipkan lagi ke pasangan suami istri baru yang merupakan tetangga dari majikannya.

Melansir dari YouTube Reyben Entertainment, Jumat (19/4/2024) berikut adalah kisah Icha, korban pelecehan seksual yang justru malah ketagihan berhubungan dengan sang majikan.

"Karena gak ada ongkos, aku gak bisa pulang. Jadi aku nginap dirumahnya, kita tidur bertiga sama istrinya sampai berminggu-minggu,," ungkap Icha. 

"Eh pas kok istrinya tidur pules, malem-malem itu ko aku kaya ada yang gerayangin ya?!," paparnya.

"Aku pikir mungkin dia salah kali ya. Kan aku belum tahu apa-apa ya. Wah salah kali," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral