Suami izinkan selingkuh dengan mertua..
Sumber :
  • Pexels, Tangkapan Layar YouTube Reyben Entertainment

Pengalaman Tak Lazim Perempuan Muda, Curhat ke Rey Utami Dia Diizinkan Suaminya untuk Selingkuh Hingga Berhubungan Intim dengan Ayah Mertua: Aku Sampai...

Sabtu, 20 April 2024 - 18:28 WIB

tvOnenews.com - Viral sebuah pengungkapan aib seorang wanita yang pernah selingkuh dengan mertua sendiri dan diizinkan oleh suaminya. Mereka juga pernah melakukan hubungan intim bersama.

Wanita tersebut bernama Siska (nama samaran). Kisah menggegerkan ini diungkap melalui kanal YouTube Reyben Entertainment.

Menurut pengakuannya pada Rey Utami, dia melakukan hal tersebut karena sering kesepian ditinggal suaminya bekerja di luar kota. Terlebih, dia lebih menyukai pria yang lebih tua.

Bagaimana awal mula kisah selingkuh dengan mertua hingga diizinkan oleh suami sendiri? Simak kisahnya berikat ini.

Semua ini berawal saat Siska sering ditinggal suaminya bekerja ke luar kota. Siska dan keluarga kecilnya memang tinggal di rumah mertua.

Ayah mertuanya merupakan seorang pensiunan PNS. Kebetulan, ibu mertua Siska telah lama meninggal dunia. Dia mengaku sang ayah mertua sangat perhatian padanya dan sering mengajaknya pergi keluar berdua.

“Aku kalau di rumah pakai tank top, celana pendek, awalnya nggak ada niat. Suami aku jauh, ada mertua aku sering pesenin makan. Perhatian itu nggak aku dapet dari suami,” kata Siska.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral