Seorang TKW di Arab Saudi mengaku jadi pemuas nafsu anak majikan yang usianya lebih muda darinya..
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Reyben Entertainment

Padahal Sudah Tidak Muda Lagi, Punya Anak dan Suami, TKW di Arab Saudi ini Malah Ketagihan Jadi Pemuas Nafsu Anak Majikan yang Lebih Muda Darinya: Ini yang Aku Inginkan...

Senin, 22 April 2024 - 18:33 WIB

tvOnenews.com - Seorang perempuan yang menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi mengaku ketagihan menjadi pemuas nafsu anak majikan, padahal sudah punya suami dan anak di Indonesia.

Perempuan bernama Yani (nama samaran) datang sebagai narasumber di YouTube milik Rey Utami, menceritakan masa lalunya ketika menjadi TKW di Arab Saudi.

Yani menceritakan pengalamannya ketika ia menjadi seorang TKW di Arab Saudi dan sering menjadi pemuas nafsu anak majikan yang usianya lebih muda darinya.


TKW di Arab Saudi mengaku jadi pemuas nafsu anak majikan. Sumber: YouTube Reyben Entertainment

TKW tersebut menceritakan, awal mula dirinya memutuskan bekerja menjadi TKW di Arab Saudi karena ada masalah ekonomi di keluarganya.

"Saya sudah berumah tangga selama 8 tahun. Bahagia, tapi ada masalah ekonomi, suami belum PNS, banyak hutang. Akhirnya minta izin ke suami untuk kerja di Arab Saudi," ujar TKW dengan nama samaran Yani, dikutip dari tayangan YouTube Reyben Entertainment (22/04/2024).

Singkat cerita, Yani berangkat untuk menjadi TKW di Arab Saudi. Di negara tersebut, Yani bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di sebuah keluarga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral