Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • YouTube

Ustaz Adi Hidayat Ungkap Kisah Taubat Mantan Pramugari yang Membuatnya Tak Kuasa Tahan Tangis dan Bikin Iri, Kok Bisa? Ini Kisahnya…

Rabu, 24 April 2024 - 14:05 WIB

tvOnenews.com - Belakangan ini profesi pramugari mendapat sentimen negatif dari publik lantaran ramai isu-isu perselingkuhan yang viral di media sosial. Profesi ini seolah menjadi buruk di mata publik lantaran maraknya isu yang beredar. 

Dalam sebuah kesempatan, Ustaz Adi Hidayat membagikan kisah nyata ketika ia menyaksikan mantan pramugari meninggal dunia. Setiap orang pasti akan menemui ajalnya, umur manusia hanya Allah SWT yang mengetahui.

Kisah kali ini membuat air mata berjatuhan sekaligus mengingatkan tentang kematian yang bisa datang kapan saja. Mulanya, Ustaz Adi Hidayat berpesan agar seseorang tidak merasa sombong dan merasa dirinya sudah lebih baik dari orang lain.

Namun sifat ini sebaiknya dihindari karena bisa jadi hal ini malah membuat seseorang terus terjebak dalam kesalahan.

“Ayo kembali kepada Allah jangan mengira Anda saleh, jangan mengatakan diri Anda suci. Jadi ketika Anda merasa berbuat salah selalu berpeluang pintu terbuka untuk berubah menjadi lebih baik,” kata Ustaz Adi Hidayat.

“Tapi ketika Anda merasa baik, jauhi itu. Mungkin Anda terjebak dalam kesalahan. Jika Anda tidak mampu berlomba dengan orang saleh meningkatkan kebaikan, sebaiknya berlomba dengan para pendosa untuk berubah jadi lebih baik,” sambungnya.

Kisah Pramugari Taubat dan Mendapat Perlindungan Allah SWT

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral