Ustaz Adi Hidayat, Pelatih Heerenveen.
Sumber :
  • YouTube

Salat Qabliyah Subuh Itu Sebelum Adzan atau Sesudahnya? Suara Hati Pelatih Heerenveen soal Nathan Tjoe A On Balik Bela Timnas Indonesia U23, Kata Dia…

Kamis, 25 April 2024 - 12:50 WIB

tvOnenews.com - Salat qabliyah subuh itu sebelum adzan subuh atau sesudahnya? Hingga suara hati pelatih Heerenveen soal Nathan Tjoe A On balik bela Timnas Indonesia U23, merupakan dua artikel populer di tvOnenews.com.

Simak informasi lengkapnya.

Melaksanakan salat qabliyah subuh termasuk amalan sunnah yang memiliki keutamaan besar. Hanya dengan mengerjakan dua rakaat salat subuh itu keutamaan yang didapat lebih besar daripada dunia dan seisinya.

Lantas kapan waktu yang tepat untuk mengerjakan salat qabliyah subuh, sebelum adzan atau sesudahnya?

Dikutip dari kanal YouTube Ustaz Adi Hidayat, sang pendakwah memberikan penjelasan tentang waktu pengerjaan salat qabliyah subuh.

Ustaz Adi Hidayat menerangkan keutamaan qabliyah subuh yang begitu dahsyat. Sebagaimana yang diterangkan langsung oleh Nabi Muhammad SAW bahwa salat qabliyah subuh ini sangat istimewa.

"Dalilnya disampaikan Nabi SAW, dua rakaat sebelum salat fardhu ditunaikan itu lebih baik daripada dunia dan seisinya. Jika sunnahnya lebih baik daripada dunia dan seisinya, bagaimana dengan fardhunya, itu luar biasa," ujar Ustaz Adi Hidayat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral