Hp Oppo Harga 2 jutaan.
Sumber :
  • Oppo

Hp Oppo Harga 2 Jutaan

Kamis, 20 Januari 2022 - 15:55 WIB

Meskipun hp Oppo harga 2 jutaan terbilang murah namun tak bisa dikatakan murahan. Setidaknya hal itulah yang tercermin dari spesifikasinya. Hp Oppo harga 2 jutaan ini bahkan dapat menyaingi beberapa produk ponsel pintar dari beberapa brand lainnya di kelas yang sama.

Oppo memang bukanlah brand baru di Indonesia. Pabrik perangkat pintar ini sudah lahir sejak paruh awal 2000-an. Selain itu harganya yang tak terlampau mahal dengan spek yang bisa diadu membuat hp Oppo populer sebagai pilihan ekonomis bagi sebagian orang.

Hp Oppo harga 2 jutaan juga memiliki kamera yang cukup mumpuni. Oppo tampaknya memang ingin bertahan dengan tagline selfie expert. Selain kamera, hp Oppo juga terkenal dengan kapasitas baterainya yang cukup besar dan tahan lama sehingga produk ponsel asal Tiongkok ini sangat cocok bagi kalangan yang sibuk beraktivitas jauh dari steker listrik.

Artikel ini akan sangat membantumu yang sedang mencari referensi sebelum membeli perangkat Hp Oppo terbaru. Kamu bisa melihat keunggulan dari beberapa hp Oppo harga 2 jutaan sehingga kamu bisa lebih mudah menentukan, hp Oppo mana yang nantinya layak kamu genggam setiap harinya.

Sebagai informasi, harga yang tercantum adalah harga umum yang berlaku saat artikel ini diterbitkan. Kamu bisa menemukan hp tertentu lebih murah atau lebih mahal di dealer-dealer hp terdekat. Namun biasanya perbedaannya tak akan terlalu jauh dari harga pasaran.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
Viral