Pembalap Sean Gelael dan YouTuber Jerome Polin.
Sumber :
  • Instagram @gelaelized dan Instagram @JeromePolin

Dianggap Tidak Hormati Pembalap Indonesia dan Ditegur Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf dan Siap Belajar

Rabu, 26 Januari 2022 - 08:57 WIB

Jakarta - YouTuber Jerome Polin Sijabat mengaku telah melakukan kesalahan melalui cuitannya yang mempertanyakan adakah pembalap Indonesia yang berlaga di balapan internasional. Cuitan Jerome ini mendapat teguran dari pembalap nasional Sean Gelael. Jerome dianggap tidak menghormati prestasi pembalap Indonesia.

Setelah cuitannya itu viral dan mendapat perhatian Sean Gelael, Jerome meminta maaf. Dia mengaku telah berkomunikasi langsung dengan Sean Gelael.

"Halo semua, tadi aku dan Bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info-info, dan lain lain. I'm sorry and will learn from this," tulis Jerome di akun Twitternya @JeromePolin pada Selasa (25/1/2022) malam.

Dia juga mengunggah foto percakapannya dengan Sean.

"Bang Sean! Salam kenal ya, aku baru liat di Twitter dan langsung meluncur ke sini, Bang. Maaf banget ya Bang, yang aku maksud di twit itu untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya) tanpa mengurangi hormat ke Bang Sean dan pembalap-pembalap lainnya. Makasih banyak peringatannya, mohon bantuannya supaya Jerome makin kritis mencari tau ya, Bang," kata Jerome pada Sean melalui Direct Message (DM) di Instagram Sean Gelael @gelaelized.

Sean lalu menanggapi pesan Jerome. Keduanya berdiskusi dan menyelesaikan masalah dengan baik.

"Aman bro, gue tau lo gak bermaksud apa-apa. Tapi insya Allah ke depannya sebagai orang yang dipandang banyak orang dan yang punya platform besar tolong lah untuk lebih ati-ati. Dan mungkin malah lebih kasih ke motivasi aja. Aku tau itu tim campaign atau apapun itu, tapi jangan sampai begitu juga. Thank you ya Bro," jawab Sean.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral