Film dokumenter tentang Pamela Anderson akan digarap.
Sumber :
  • (ANTARA/Reuters)

Film Dokumenter Kehidupan Pamela Anderson Segera Diproduksi

Kamis, 3 Maret 2022 - 10:53 WIB

Jakarta - Sebuah film dokumenter baru yang berfokus pada kehidupan Pamela Anderson dan menghadirkan bintang "Baywatch" itu akan dibuat oleh Netflix.

"Pamela Anderson siap untuk menceritakan kisahnya dalam sebuah film dokumenter baru," kata isi pernyataan Netflix dilansir The Hollywood Reporter, Kamis.

Netflix juga menyebutkan bahwa Anderson sedang membuat catatan tentang kehidupan dan karinya.

Ryan White yang dikenal lewat "The Case Against 8" dan "Ask Dr. Ruth" akan menjadi sutradara dari dokumenter tersebut. Film ini juga akan menampilkan arsip dan materi jurnal yang belum pernah dilihat sebelumnya serta wawancara dengan Anderson.

Anderson sendiri menulis sebuah catatan khusus tentang untuk film dokumenternya mendatang.

"Hidupku/ Seribu ketidaksempurnaan/ Sejuta kesalahan persepsi/ Jahat, liat dan hilang/ Tidak ada yang bisa dihayati/ Aku hanya bisa mengejutkanmu/ Bukan korban, tapi seorang yang selamat/ Dan hidup untuk menceritakan kisah nyata," kata Anderson.

Jessica Hargrave, Julia Nottingham, White, dan putra Anderson, Brandon Thomas Lee akan menjadi produser, dengan eksekutif impresario dokumenter Josh Braun sebagai produser. Netflix tidak mengungkapkan tanggal rilis film dokumenter tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral