Bakso jackpot berisi uang puluhan ribu di Desa Waru, Rembang, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Bakso Jackpot, Ada Uang Tunai Puluhan Ribu Dalam Bulatan Baksonya

Selasa, 22 Maret 2022 - 09:45 WIB

Pati, Jawa Tengah - Ada-ada saja cara pedagang menarik pembeli dan berbagi untuk sesama. Seperti di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, ada sebuah warung bakso yang memasukan uang ke dalam bakso dengan pecahan Rp5 ribu hingga Rp 50 ribu. Warung bakso ini kini viral dan ramai dikunjungi pembeli yang penasaran mendapatkan jackpot uang tunai puluhan ribu rupiah.

Tak lagi sekedar bola-bola daging yang disajikan dengan kuah kaldu yang gurih, bakso kini telah dikreasi sedemikian rupa. Ada bakso isi telur, urat, cabai, hingga keju mozzarella. Namun, warung bakso di Rembang yang satu ini terbilang 'nekat' dalam memodifikasi baksonya.

Tak tanggung-tanggung, warung bakso mas Andi yang berada di  di Desa Waru, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini menawarkan bakso berisi uang tunai di dalamnya.

Hanya ada satu jenis bakso khusus untuk mencari keberuntungan di warung bakso ini, yakni menu pilihan bakso jackpot. Jika beruntung pengunjung dapat membawa pulang uang tunai sebesar Rp5 ribu sampai Rp50 ribu. 

Salah seorang penikmat bakso Jackpot, Nur Azizah, mengaku mengetahui bakso jackpot ini dari media sosial. Dia yang penasaran kemudian mencari warungnya untuk mencoba mencicipinya.

“Bakso jackpot ini awalnya saya tahunya dari sosmed. Rasanya enak, bakso kecilnya dapat sekitar lima bakso besarnya satu. Tadi Alhamdulillah dapat Rp50 ribu, bisa buat jajan lagi nanti,” ujar Nur Azizah, senin (21/3/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral