Monas, Salah Satu Ikon Kota Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Libur Panjang Lebaran, Berikut Daftar Tempat Wisata di Jakarta serta Jam Bukanya

Minggu, 1 Mei 2022 - 16:30 WIB

Jakarta - Saat libur lebaran, ada banyak tempat wisata di Jakarta yang dapat dikunjungi. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta telah membagikan pilihan lokasi dan atraksi wisata yang bisa dikunjungi dan dinikmati untuk mengisi libur panjang Lebaran 1443 Hijriah.

"Kita punya museum, taman,  hutan kota, taman rekreasi, taman margasatwa, pusat perbelanjaan, dan tempat kuliner," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata, dikutip pada Minggu (1/5/2022).

Berikut alternatif tempat dan atraksi wisata yang bisa dinikmati selama libur panjang Lebaran di Jakarta sesuai daftar yang diterbitkan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI.

Museum

Dok. Museum Nusantara atau Museum Fatahillah

Bisa dikunjungi mulai Selasa (3/5/2022) pukul 09.00-15.00 WIB di antaranya yaitu: Museum Joang '45, Museum MH Thamrin, Museum Prasasti, Museum Tekstil, Museum Modern and Art Contemporary Art in Nusantara (MACAN).

Kemudian, Museum Sejarah Jakarta, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Nasional, Museum Wayang, Museum Layang-Layang, Museum Pulau Onrust, Museum Bahari.

Selanjutnya, Museum Si Pitung, Museum Taman Benyamin Sueb, Museum Satria Mandala, Museum Pancasila Sakti dan Museum Tiga Dimensi.

Wisata Kuliner

Dok. Masyarakat Berburu Takjil di Jalan Sabang, Jakarta

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral