Lucinta Luna menirukan tarian Badarawuhi.
Sumber :
  • instagram/@lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna Parodikan Adegan Menari Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari. Netizen: Untung Bukan Baharudin!

Senin, 16 Mei 2022 - 13:10 WIB

Jakarta – Popularitas film KKN di Desa Penari masih belum mereda, tiket bioskop film ini selalu ludes laku terjual. Saking viralnya, banyak publik figur dan selebgram yang turut meramaikan dengan membuat parodi menirukan berbagai adegan film horror ini, di antaranya selebgram Lucinta Luna.

Salah satunya adalah adegan penari yang dilakukan oleh sosok Bernama Badarawuhi, adegan ini kemudian diparodikan oleh Lucinta Luna. Ia mencoba menirukan tarian ala ratu ular di film KKN di Desa Penari.

Lucinta Luna Ngaku Jadi Tumbal Badarawuhi
Dalam video yang diunggah Lucinta Luna di akun instagramnya @lucintaluna_manjalita, ia tampil dengan menggunakan kemben dan kain jarik, tak lupa Lucinta menambahkan selendang kain berwarna ungu yang disematkan di lehernya.

Lalu, influencer yang baru-baru ini melakukan operasi plastik agar mirip seperti Lisa BLACKPINK, mulai meliuk-liuk melakukan tarian ala Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari.

Uniknya, Lucinta Luna justru memasang filter yang sedang viral yaitu filter wajah sedih sambil menari-nari. Dalam caption videonya, ia juga menuliskan bahwa dirinya merupakan tumbal Badarawuhi.

"POV: Widya jangan tinggalkan ayu jadi tumbal badarawuhi,¨ tulis Lucinta Luna pada kolom caption akun Instagramnya.

Tentunya, video unggahannya menuai banyak komentar lucu dari netizen Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral