Foto Sandra Dewi dan Suami sedang berpose.
Sumber :
  • instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi Blak-Blakan Cerita Soal Sosok Asli Suami, Harvey Moeis

Senin, 16 Mei 2022 - 16:18 WIB

Jakarta – Artis ternama, Sandra Dewi telah menikah dengan Harvey Moeis di Disneyland, Tokyo Jepang pada bulan November tahun 2016. Pernikahan mereka sudah masuk ke tahun kelima 5 dan memiliki dua anak bernama Mikhael dan Raphael Moeis. 

Sandra Dewi yang melakukan sesi tanya di akun Instagramnya @sandradewi88 pada Minggu (15/05/2022) menerima banyak pertanyaan dari netizen, begitu juga pertanyaan tentang sosok suaminya Harvey Moeis.

Salah seorang netizen melontarkan pertanyaan bagaimana sosok suami Sandra karena Harvey terlihat cuek. Sandra Dewi pun menuliskan jawaban panjang sebagai balasan pertanyaan tersebut. 

¨Pak Harvey Moeis bukan cuek tapi tidak bisa bermulut manis seperti pujangga. Saya sangat merasa disayang karena sering dibelikan makanan kesukaan, dikupaskan jeruk dan kepiting. Suami saya juga tidak menuntun untuk bisa masak dan sebagainya,¨ tulis Sandra Dewi pada postingan Instastorynya.

Sandra Dewi Ditantang Harvey Moeis Untuk Tidak Ngomel

Netizen lain pun turut memberikan pertanyaan seputar apakah suami dari Sandra Dewi tersebut sering marah-marah di rumah. Sandra pun memberikan jawaban yang tak terduga.

"Ga pernah marah, yg boleh marah dirumah cuma saya hahahahaha. Saya di challenge sama pak HM kalo sehari saya ga ngomel, uang jajan saya ditambahin point perhari. Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya ga marah hahahaha. So far si kaya lagu Nike Ardilla namun ku gagal lagiiiiii ," tulis Sandra yang membuat para pembaca tertawa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral