Poster Film KKN di Desa Penari.
Sumber :
  • MDpictures.com

Film KKN di Desa Penari Laris Manis. Manoj Punjabi: 6 Juta Orang Ketemu Badarawuhi!

Selasa, 17 Mei 2022 - 12:55 WIB

Jakarta - Film KKN di Desa Penari yang bercerita tentang kisah horor yang dialami sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan program KKN di sebuah desa terpencil, dinobatkan sebagai film horor Indonesia pertama terlaris sepanjang masa.

Film ini merupakan adaptasi dari thread viral di twitter yang ditulis oleh sosok misterius dengan akun bernama SimpleMan. Sebelumnya, kisah horor viral ini bahkan terlebih dahulu diadaptasi menjadi novel. 

Pada Selasa (17/05/2022), tercatat film yang disutradai oleh Awi Suryadi ini berhasil menembus angka hingga 6 juta penonton. Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO dari MD Pictures yaitu Manoj Punjabi. Dalam akun Instagram, Manoj memposting informasi terkait jumlah penonton yang sudah ´bertemu´ dengan Badarawuhi, sosok penari dalam film KKN di Desa Penari. 

¨6.277.019 orang sudah bertemu Badarawuhi! Terima kasih atas dukungan kalian untuk film KKN di Desa Penari!¨ tulis Manoj Punjabi, CEO MD Pictures, dikutip dari caption pada akun Instagramnya @manojpunjabimd

Hingga saat ini, film KKN di Desa Penari masih ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia. Tentunya, jumlah penonton akan semakin bertambah.  (rka)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral