Poster Film Dokumenter Our Father.
Sumber :
  • instagram/@netflixid

Sinopsis Our Father, Dokumenter Tentang Ekperimen Gila Seorang Dokter Kesuburan Kepada Puluhan Pasiennya

Rabu, 18 Mei 2022 - 01:48 WIB

Jakarta - Film dokumenter yang rilis pada 11 Mei lalu di layanan streaming Netflix sempat ramai menjadi perbincangan. Dokumenter ini berkisah tentang pengungkapan aksi gila seorang dokter kesuburan secara sengaja mendonorkan spermanya kepada para pasien tanpa persetujuan.

Kisah ini berawal dari dari seorang gadis di Indiana bernama Jacoba Ballard yang semasa remaja mulai menemui kejanggalan, kedua orang tua Jacoba memiliki mata hitam dan berambut hitam sedangkan dirinya memiliki mata biru dan rambut pirang.

Orang tua Jacoba pun menjelaskan jika dirinya terlahir dari proses inseminasi buatan yang dilakukan seorang dokter karena pada saat itu sang ayah mengalami masalah kesuburan

Berdasarkan informasi tersebut Jacoba selalu bermimpi untuk bisa mengetahui saudara tirinya dan juga ingin mencari tahu siapa ayah biologisnya.

Dengan menggunakan tes DNA mandiri Jacoba pun mendapatkan hasil yang mengejutkan, hasil tersebut menunjukan jika terdapat tujuh orang yang berhubungan dengan dirinya. 

Berdasarkan penjelasan sang ibu dia diberi informasi jika donor sperma berasal dari dokter residen di klinik tersebut dan sampel pendonor hanya boleh digunakan kepada tiga pasien.

Namun mendapati dirinya memilik tujuh saudara tiri, jacoba pun mencoba mencari tahu dan menghubungi mereka. Setelah berkomunikasi ditemukan kesamaan bahwa orang tua mereka merupakan pasien dari dr Donald Cline di Indiana Amerika Serikat, dan melakukan inseminasi buatan di klinik tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral