Penjaga Rowo Bayu Banyuwangi, Sudirman dan Menteri BUMN, Erick Tohir.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @erickthohir

Erick Thohir Kulik Kisah KKN di Desa Penari Bersama Penjaga Rowo Bayu Banyuwangi

Kamis, 19 Mei 2022 - 10:25 WIB

Penasaran dengan kisah KKN di Desa Penari, Menteri BUMN Erick Thohir pun memilih untuk berbincang langsung dengan Sudirman, penjaga Rowo Bayu Banyuwangi.

Film KKN di Desa Penari akhir-akhir ini menarik perhatian masyarakat. Film tersebut digadang-gadang diangkat dari kisah nyata.

Film KKN di Desa Penari sendiri memang diambil dari thread terkenal di Twitter yang dibagikan SimpleMan.

KKN di Desa Penari bercerita tentang 6 mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN di sebuah desa. Sayangnya kegiatan mereka itu berakhir tragis.

Tak pelak kisah KKN di Desa Penari ini membuat penasaran banyak orang, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir.

Melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir, Menteri BUMN tersebut mengulik langsung kisah horor ini dengan berbincang bersama penjaga Rowo Bayu Banyuwangi, Sudirman.
“Siapa yang sudah nonton KKN di Desa Penari? Cerita ini sangat menarik sangat menarik kita gali, seperti apakah cerita ini? Nah beliau yang lebih tahu, ini jadi true story ya? Bener-bener kisah nyata? Bukan mitologi bukan dongeng?” tanya Erick Thohir.

Tanpa basa-basi, Sudirman langsung mengonfirmasi kebenaran cerita tersebut. Penjaga Rowo Bayu Banyuwangi itu mengatakan bahwa cerita tersebut terjadi pada 2008. Mahasiswa yang melakukan KKN di desa tersebut adalah mahasiswa-mahasiswa dari Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral