7 personel NCT Dream.
Sumber :
  • twitter/@NCTsmtown_DREAM

Disambut Ribuan Penggemarnya, NCT Dream Akan Tampil di Jakarta

Jumat, 20 Mei 2022 - 15:43 WIB

Jakarta – Viral di sosial media sebuah video tentang ribuan orang memenuhi Bandara Soekarno Hatta yang menyambut kedatangan boyband NCT Dream. NCT Dream sendiri adalah boyband asal Korea Selatan yang akan tampil dalam Allo Bank Festival pada hari ini, Jumat (20/05/2022). 

Grup yang berada di bawah naungan management SM Entertainment tiba pada hari Kamis kemarin (19/5/2022). NCT Dream yang punya segudang penggemar ini disambut langsung oleh para fansnya di Bandara Soekarno Hatta. Tampaknya ada ribuan lebih penggemar yang datang dan memenuhi terminal kedatangan Internasional. 

Grup boyband yang terdiri dari 5 personel yakni Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung dan Renjun disambut di Jakarta dengan antusiasme para penggemar yang begitu tinggi. Begitu pun sebaliknya, salah satu personel NCT bernama Jaemin juga sangat antusias mencoba makanan Indonesia, di antaranya soto ayam dan sate ayam. 

Jaemin mengunggah foto makanan yang ia coba di akun Instagramnya @na.jaemin0813.

"Halo Indonesia," tulis Jaemin dalam akunnya.

¨Yum.. yum,¨ tambahnya mengomentari makanan Indonesia yang ia cicipi.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa tiket Allo Bank Festival yang dijual dengan harga Rp100 ribu ludes terjual dalam waktu singkat. Nantinya, NCT Dream akan tampil membawakan lagu-lagunya yang viral di sosial media yaitu Hot Sauce. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral