Boy Grup Asal Korea Selatan BTS.
Sumber :
  • instagram/@bts.bighitofficial

Presiden Joe Biden Undang BTS ke Gedung Putih Bahas Isu Anti-Asia

Jumat, 27 Mei 2022 - 06:02 WIB

Jakarta - Boy grup asal Korea Selatan BTS dijadwalkan akan bertemu dengan presiden Amerika Serikat Joe Biden, di Gedung Putih, Washington, DC, pada pekan depan. 

Melalui rilis resminya Gedung putih mengatakan BTS akan bertemu dengan Presiden Joe Biden di Gedung putih untuk membahas kejahatan Rasial Anti Asia di Amerika Serikat. 

Selain berdiskusi membahas isu tersebut Gedung Putih juga mengundang BTS dalam perayaan Asian American and Pacific Islander Heritage Month.

Gedung Putih mengatakan jika BTS akan bergabung dengan Presiden Biden dan berdiskusi tentang inklusi dan representasi Asia serta mengatasi isu Rasial dan juga diskriminasi terhadap warga Asia di Amerika Serikat dimana kini menjadi isu yang tengah mencuat dalam beberapa tahun terakhir. 

 

"Presiden Biden sebelumnya telah berbicara tentang komitmennya untuk memerangi gelombang kebencian anti-Asia dan menandatangani Undang-Undang Kebencian Covid-19 pada Mei 2021 untuk menyediakan sumber daya bagi penegak hukum untuk mengidentifikasi, menyelidiki, dan melaporkan kejahatan kebencian serta memastikan bahwa informasi kejahatan kebencian lebih mudah diakses oleh komunitas AA dan NHPI, " tulis Gedung Putih dalam rilis resminya

"Presiden Biden dan BTS akan berdiskusi tentang pentingnya keberagaman dan inklusi serta platform BTS sebagai duta generasi muda yang selalu menyebarkan pesan harapan dan nilai positif ke seluruh dunia," Lanjut Gedung Putih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral