Pemeran Badarawuhi, Aulia Sarah.
Sumber :
  • instagram @owliasarah

Demi Film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi Rela Nyemplung ke Kolam Dipenuhi 50 Ular

Jumat, 27 Mei 2022 - 11:50 WIB

Jakarta – Film KKN di Desa Penari menyita antusias publik yang sangat tinggi, bahkan film ini dinobatkan sebagai film horor pertama terlaris di Indonesia. Tak hanya alur ceritanya yang menarik, begitu juga dengan sosok para pemeran tokoh dibaliknya. Salah satunya adalah pemeran Badarawuhi yakni Aulia Sarah. 

Aulia dengan sempurna memerankan tokoh mistis penari dan siluman ular bernama Badarawuhi. Ia dapat menampilkan aura mistis dalam kecantikannya, tak banyak yang tahu bahwa Aulia Sarah melewati proses panjang demi mendalami perannya tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung dalam kanal Youtube Enzia Storia pada Kamis (25/05/2022). Aulia mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia bermain dalam film horor. 

Menariknya, ternyata Aulia sendiri tidak tahu sama sekali tentang kisah KKN di Desa Penari yang viral di thread Twitter. Aulia Sarah pun menghabiskan waktu untuk mendalami cerita itu dalam satu hari.

“Jujur, gue nggak ngikutin thread-nya. Gue ada Twitter, cuma nggak ngikutin gitu,” ujar Aulia Sarah di kanal Youtube Enzy Storia. 

Ketika datang ke casting, Aulia Sarah bahkan sudah bersolek layaknya penari dengan menggunakan kebaya dan selendang. Ia juga sempat unjuk gigi bakat menarinya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral