Ekspresi Rezky Aditya Disorot Seperti Takut Kehilangan Citra Kirana Usai Klarifikasi?.
Sumber :
  • tangakapan layar YouTube @CitraKirana

Ekspresi Rezky Aditya Disorot Seperti Takut Kehilangan Citra Kirana Usai Klarifikasi?

Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:12 WIB

Video klarifikasi Rezky Aditya soal tes DNA dengan Naira Kaemita Sasmita yang di unggah di YouTube menuai berbagai reaksi dari netizen. Salah satu yang disorot yaitu ekspresi Rezky saat menatap sang istri, Citra Kirana.

Dalam video tersebut, Citra Kirana turut menyampaikan pendapatnya soal polemik sang suami dengan Wenny Ariani. Dia mendukung keputusan sang suami untuk melakukan tes DNA.

“Saya yakin, ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan untuk diri saya. Jadi harapan saya sekarang, semoga masalah ini bisa selesai dengan baik sebagaimana mestinya. Saya bisa, saya bisa melanjutkan hidup saya, dan suami saya, dan keluarga kami dengan tenang,” katanya.

Potongan video Citra Kirana atau biasa disapa Ciky mengungkapkan pendapatnya tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram, dari potongan video itu, Rezky menatap tajam sang istri seolah takut kehilangan.

“Dari tatapan Rezki menyimpan kekhawatiran melihat istrinya, takut melukai, takut kehilangan,” tulisnya.

Alhasil postingan tersebut mendapat berbagai respons dari netizen. Banyak yang kasihan dengan Ciky karena berada di situasi yang sulit.

“Kasian Chiki, tapi aku juga kasian sama mbak Wenny, omongan laki-laku jangan dipercaya seratur persen,” tulis salah satu netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
03:57
02:09
03:28
12:33
02:09
Viral