Rizky Aulia Sampaikan Permohonan Maaf.
Sumber :
  • Tim Tvone/JASA MANURUNG

Wanita Hijab yang Pamer Payudara di TikTok Meminta Maaf, Akui Hanya Ingin Naikkan Jumlah Followers

Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:23 WIB

Jakarta – Viral di jagat maya sebuah video wanita hijab yang memperlihatkan payudara. Video berbau pornografi tersebut diunggah oleh akun TikTok @babycaa666. Hal ini tentu menjadi sorotan netizen karena dianggap melecehkan umat Islam. 

Rizky Aulia Pemilik Akun Tiktok Wanita Hijab Pamer Organ Intim Meminta Maaf

Wanita pemilik akun Tiktok tersebut yakni Rizky Aulia Marpaung (22) menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada seluruh masyarakat di Indonesia, terutama umat Islam. Dirinya mengaku bahwa ia nekad melakukan aksi tersebut dengan tujuan menaikkan jumlah followers TikTok. 

¨Saya sangat memohon maaf juga kepada seluruh masyarakat Islam di seluruh Indonesia terutama Muhammadiyah, saya memohon maaf saya tidak akan melakukannya lagi saya sangat menyesal dan saya mohon jangan bawa keluarga saya karena karena ini bukan salah didikan orang tua saya tetapi tindakan saya sendiri saya,¨ kata Rizky Aulia saat menyampaikan permintaan maaf secara terbuka pada Sabtu (28/5/2022)

Rizky mengaku sangat menyesali perbuatannya dan meminta agar tidak yang mencontoh perbuatannya tersebut. Ketika ditanya apa alasan dibalik pengunggahan video yang menampilkan organ intim tersebut, ternyata hanya agar followersnya semakin naik. 

¨Motivasinya nggak ada hanya ingin menaikkan followers gimana caranya. Saya terima Endorse sudah lama sejak jauh hari tetapi bukan dengan memakai atribut agama seperti ini sekarang banyak yang marah sama aku kan karena hal itu,¨ katanya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral