Wenny Ariani..
Sumber :
  • Youtube/Denny Darko

Bukan Jual Putus, Ini yang Diinginkan Wenny Ariani dari Rezky Aditya

Minggu, 29 Mei 2022 - 13:59 WIB

Wenny Ariani membantah keras soal jual putus kepada Rezky Aditya yang disampaikan Ana Sofia Yuking saat klarifikasi yang diunggah di YouTube Ciky Citra Kirana, Sabtu (28/5).

Wenny mengungkapkan, sebelum klarifikasi yang dilakukan Rezky Aditya itu, pihaknya mengaku dua kali bertemu dengan Ana Sofia Yuking membahas soal tes DNA.

Namun kedua belah pihak tak menemui  kesepakatan. Wenny mengungkap alasan penolakannya karena pihak Rezky meminta unttuk mencabut gugatan banding.

“Ibu menginginkan perdaiman, tapi saya harus mencabut gugatan banding saya, pihak saya tidak mau. kenapa? Karena saya ingin tes DNA di bawah payung hukum dan dengan kekuatan hukum tetap,” kata Wenny melalui video yang diunggah akun Instagram @wenny_kekey_real, Sabtu (28/5).

Lebih lanjut, Wenny menjelaskan penolakannya terhadap tawaran tes DNA itu karena dia ingin tes DNA dilakukan secara terbuka, berbeda dengan yang diinginkan pihak Rezky Aditya yang meminta dilakukan secara tertutup.

“Saya mau tes DNA dilakukan secara publik, saya mau tes dna, dipayungi dan punya kekuatan hukum tetap, tapi ibu pengacara meminta dilakukan secara diam-diam, secara rahasia, saya nggak mau,” ungkap Wenny.

Tak hanya itu, Wenny menegaskan bahwa dia tidak menolak tawaran tes DNA tersebut, justru menurutnya, selama ini yang diperjuangkan adalah tes DNA.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral