Wenny Ariani..
Sumber :
  • Instagram/Wenny Ariani

Wenny Ariani Ingin Rezky Aditya Mengakui Ini ke Publik

Minggu, 29 Mei 2022 - 15:18 WIB

Tak tinggal diam, Wenny Arian memberika tanggapan setelah pihak Rezky memberikan klarifikasi terkait tawaran tes DNA.

Wenny mengaku dia kali bertemu dengan kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofia Yuking. Pertemuan itu membahas soal tes DNA. Sayangnya pertemuan itu tidak membuahkan hasil.

Menurut Wenny, syarat yang diminta pihak Rezky untuk melakukan tes DNA tak bisa diterima olehnya. Syaratnya yaitu pihaknya diminta untuk mencabut gugatan banding.

 “Ibu menginginkan perdaiman, tapi saya harus mencabut gugatan banding saya, pihak saya tidak mau. kenapa? Karena saya ingin tes DNA, di bawah payung hukum dan dengan kekuatan hukum tetap,” kata Wenny melalui video yang diunggah akun Instagram @wenny_kekey_real, Sabtu (28/5).

Tak hanya itu, Wenny juga mengungkapkan syarat yang diminta pihak Rezky yaitu melakukan tes DNA secara tertutup. Ia juga menolak syarat tersebut.

“Saya mau tes DNA dilakukan secara publik, saya mau tes DNA, dipayungi dan punya kekuatan hukum tetap, tapi ibu pengacara meminta dilakukan secara diam-diam, secara rahasia, saya nggak mau,” ungkap Wenny.

Sementara itu, Wenny juga menyayangkan dalam klrafisikasi  yang dilakukan Rezky soalah-soalah pihaknya  menolak tes DNA. Padahal, menurut pengakuannya, justru yang diperjuangkan adalah tes DNA.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral