Cara Kedua Agensi, HYBE dan JYP tangani masalah Bullying Idol K-pop nya, Kim Garam HYBE dan Hyunjin JYP sama-sama terlibat dalam skandal Bullying di sekolah ..
Sumber :
  • Instagram @garam_lesserafims

Cara Berbeda Kedua Agensi, HYBE Entertainment dan JYP Tangani Idol K-pop nya Tersangkut Kasus Bullying

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:06 WIB

Jakarta - Cara Kedua Agensi, HYBE Entertainment dan JYP tangani masalah Bullying Idol K-pop nya, Kim Garam HYBE dan Hyunjin JYP sama-sama terlibat dalam skandal Bullying di sekolah tetapi kedua agensi bereaksi menyelesaikan permasalahan sangat berbeda, Minggu 29/5/2022

“Ambil dan lakukan dua kali lipat” – Ini adalah kalimat Kwak Chul-yong (Kim Eung-soo) dalam film “Tazza”. Ini sering digunakan untuk merujuk pada hal-hal yang berlebihan dan terlalu berbahaya. Bahkan, itu dapat digunakan dalam situasi perusahaan hiburan baru-baru ini. JYP Entertainment telah membiarkan Hyunjin Stray Kids, idola tersangkut masalah Bully, kembali beraktivitas.

Namun, Source Music, sebuah label di bawah naungan HYBE Entertainment, menghentikan sementara aktivitas Kim Garam LE SSERAFIM. Kedua perusahaan besar menghadapi opini publik yang negatif tetapi mereka membuat langkah yang berbeda.

Kim Garam menghentikan aktivitasnya pada 20 Mei, sekitar tiga minggu setelah LE SSERAFIM debut. Ini karena dia telah terlibat dalam kontroversi tentang bullying di sekolah bahkan sebelum debutnya. Setelah skandal Kim Ga-ram, LE SSERAFIM menghadapi kesulitan dalam promosi mereka.

HYBE mengeluarkan pernyataan, mengatakan “Itu terjadi di latar belakang yang rumit, ketika dia di kelas satu sekolah menengah. Kim Garam sangat merenungkan dirinya sendiri dan melihat kembali perilakunya yang tidak dewasa", menambahkan, "Kami memutuskan untuk menangguhkan aktivitas Kim Garam untuk sementara waktu."dikutip dari Kbizoom

Namun, LE SSERAFIM tampaknya tidak terpengaruh oleh penghentian aktivitas Kim Garam, mereka terus tampil di panggung pertunjukan musik satu hari setelah HYBE merilis pernyataan di atas. Faktanya, girl group tersebut mendapatkan lebih banyak perhatian daripada sebelum debut mereka dengan pengubah "Girl group pertama HYBE dan adik perempuan satu agensi BTS".

Menanggapi status LE SSERAFIM saat ini, penggemar mereka mengatakan "Sangat beruntung". Ini karena mereka takut skandal kekerasan sekolah Kim Garam akan merusak citra grup yang kesuksesannya telah dijamin sejak sebelum debut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral