Wenny Ariani..
Sumber :
  • Instagram/Wenny Ariani

Dianggap Tolak Tes DNA, Wenny Ariani Sebut Ada yang Dilupakan Pengacara Rezky Aditya

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:32 WIB

Merasa terpojok Wenny Ariani menanggapi balik klarifikasi yang dilakukan pihak Rezky Aditya soal kasus pengakuan anak. Dalam klasifikasi yang dilakukan Rezky melalui  YouTube Ciky Citra Kirana itu, seolah Wenny menolak tes DNA.

Padahal, menurut Wenny, pihaknya justru memperjuangkan tes DNA. Sehingga dia membantah keras disebut menolak tes DNA.

“Perjuangan saya selama ini, menuntut perjuangan tes DNA, jadi jangan pernah bilang, saya tidak pernah menginginkan DNA. Memang itu yang saya pengen, kenapa Rezky baru muncul sekarang, Rezky muncul setelah saya menang,” kata Wenny  melalui video yang diunggah video yang diunggah akun Instagram @wenny_kekey_real, Sabtu (28/5).

Wenny menuturkan sebelum klarifikasi itu, pihaknya telah bertemu dengan kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofia Yuking. Pertemuan itu membahas soal tes DNA. Sayangnya  syarat yang diminta pihak Rezky tak sesuai harapannya.

"Saya mengingatkan sekedar mengingatkan, takutnya Ibu Pengacara lupa gitu, tapi ibu harus ingat, ibu mengajak tes DNA ini dilakukan secara diam-diam,” kata Wenny seolah mengingatkan kuasa hukum Rezky Aditya.

“Ibu menginginkan perdamaian, tapi saya harus mencabut gugatan banding saya, pihak saya tidak mau. kenapa? Karena saya ingin tes DNA, di bawah payung hukum dan dengan kekuatan hukum tetap,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Wenny juga mengungkapkan syarat yang diminta pihak Rezky yaitu melakukan tes DNA secara tertutup, padahal dia menginginkan tes DNA tersebut dilakukan secara terbuka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral