BTS saat Menghadiri Konferensi Pers di Gedung Putih, Selasa (31/5/2022).
Sumber :
  • Soompi

BTS Kunjungi Gedung Putih, Ini Dia yang Disampaikan RM CS

Rabu, 1 Juni 2022 - 11:31 WIB

Boy group asal Korea Selatan, BTS mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Gedung Putih, Amerika Serikat.

Dilansir dari CNN, BTS juga telah menghadiri konferensi pers di Gedung Putih pada Selasa (31/5/2022) dan setelahnya akan bertemu Presiden Joe Biden.

Pertemuan tersebbut sebagai bagian dari kunjungan untuk membahas inklusi dan representasi Asia serta menangani kejahatan kebencian dan disinformasi anti-Asia.

“Meskipun banyak dari Anda mungkin tahu BTS sebagai ikon internasional yang dinominasikan Grammy, mereka juga memainkan peran penting sebagai duta muda yang mempromosikan pesan rasa hormat dan positif," ujar sekretaris pers Gedung Putih, Karine Jean-Pierre dikutip dari CNN.

Masing-masing anggota BTS pun mendapat kesempatan untuk berbicara di podium. Pemimpim dari BTS, RM mengucapkan rasa terima kasihnta kepada Jean-Pierre.

“Hi kami BTS dan merupakan kehormatan besar diundang ke Gedung Putih hari ini untuk membahas isu-isu penting kejahatan kebencian anti-Asia, inklusi, dan keragaman Asia,” kata RM.

Selanjutnya melansir dari SCMP, anggota BTS lainnya Park Ji-min atau yang akrab disapa Jimin mengatakan melalui penerjemah bahwa grupnya merasa ‘hancur oleh gelombang kejahatan rasial baru-baru ini’ di Amerika Serikat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral