Sosok Naja Hafiz Cilik Indonesia.
Sumber :
  • youtube Hafiz Indonesia

Viral Anak Penderita Lumpuh Otak Ini Mampu Menghafal 30 Juz Al-Qur´an dan 800 Hadis, Bikin Merinding Liat Videonya

Jumat, 3 Juni 2022 - 16:03 WIB

Jakarta – Beredar di sosial media sebuah video yang diunggah oleh kanal youtube bernama Hafiz Indonesia. Dalam video tersebut,terlihat kemampuan luar biasa dari salah satu peserta sebuah program TV bernama Festival Hafiz Indonesia yang tayang pada tahun 2019.

Diketahui sosok anak bernama Muhammad Naja Hudia Afifurrahman menderita kelumpuhan otak atau celebral palsy. Namun, keterbatasannya itu tidak menghalangi niatnya untuk bisa menjadi seorang hafiz cilik

Muhammad Naja Hudia Afifurrahman yang biasa dipanggil Naja memiliki suatu kelebihan yang luar biasa yakni dirinya mampu menghafal 30 juz Al-Qur´an ketika masih berumur 9 tahun. Tak hanya itu, Naja ternyata juga mampu menghafal sebanyak 800 hadis.

Menariknya, menjadi hafiz cilik ternyata bukanlah keinginan dari kedua orangtuanya. Namun, sewaktu masih dalam kandungan, Ibunya sering memperdengarkan Naja murotal Al-Qur´an. Kemudian, saat hamil 4 bulan, Ibunya sering mengundang anak yatim dan tetangga untuk bersama membaca Al-Qur´an hingga khatam. (rka)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral